Memeluk Gelapnya Gua Rancang Kencana dan Merengkuh Indahnya Air Terjun Sri Gethuk

Pertamanya males-malesan aja saya begitu dapet undangan dari paguyuban wali murid kelas VI untuk ikut mendampingi anak-anak piknik. Pertama, karena undangan hanya berlaku untuk satu orang (gak bisa ngajak Khadziq dong yaa). Kedua, karena destinasi wisatanya kurang begitu menarik soalnya saya baru pertama kali denger, yaitu ke Gua Rancang Kencana, Air Terjun Sri Gethuk, dan… Read More Memeluk Gelapnya Gua Rancang Kencana dan Merengkuh Indahnya Air Terjun Sri Gethuk

Gagal Daftar Beasiswa Pascasarjana, Tuhan Menggantinya dengan yang Lebih Indah

Sekitar sebulan yang lalu saya pernah cerita kalau saya punya tekad mau daftar beasiswa yang diselenggarakan oleh Dirjen Pendidikan Tinggi (DIKTI), yang pernah saya singgung sedikit di sini tentang kerasnya saya belajar TOEFL dan TPA untuk mempersiapkan diri menghadapi tes tertulisnya. Karena teman kuliah saya sudah lolos terlebih dahulu di penyelenggaraan beasiswa yang tahun lalu,… Read More Gagal Daftar Beasiswa Pascasarjana, Tuhan Menggantinya dengan yang Lebih Indah

Dari Hujan, Belanja, Sampai Rindu Facebook

Akhirnya saya ketularan juga nih nulis random post gini (mas Arman ama mbak Noni yang sering bikin kayak gini :D). Maksudnya beberapa kejadian ditulis di satu judul dan tentunya kejadian-kejadian yang unik, unforgetable, dan sejenisnya ajaaaa… hehe Hujan Pagi-Pagi Selama hampir 6 tahun saya mengajar, kayaknya baru kemarin Senin itu saya berangkat ke sekolah dengan… Read More Dari Hujan, Belanja, Sampai Rindu Facebook

Bantul Merealisasikan Slogan ‘Banyak Pohon Banyak Rejeki’

Pada akhir tahun 2012 ini, Pemerintah Kabupaten Bantul bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul telah merealisasikan program reboisasi, yang saat ini sedang sangat terkenal dengan slogannya yaitu “Banyak Pohon Banyak Rejeki”, dengan memberikan puluhan ribu bibit tanaman jati kepada para siswa-siswi Sekolah Dasar se- kabupaten Bantul secara cuma-cuma. Setiap sekolah diberikan jatah bibit… Read More Bantul Merealisasikan Slogan ‘Banyak Pohon Banyak Rejeki’