Iseng Nyobain Foto Maternity


Entah kenapa pas hamil kemarin ini, saya kok rasanya pengen banget nyobain foto maternity *bumil centil* πŸ˜€ Padahal gak karena habis liatin foto maternity siapapun loh. Setelah tanya sana tanya sini, browsing sana browsing sini, jatuhlah pilihan saya untuk foto maternity di Gibran Exclusive Photography. Dapet info tentang studio foto tersebut dari seorang teman yang baru saja foto wisuda di sana.
Pertamanya saya tanya-tanya dulu via whatsapp tentang harga dan konsep pemotretannya. Setelah merasa cocok, kemudian kami mampir di studio foto tersebut untuk bikin appointment dan membayarkan DP. Pelayanannya lumayan ramah dan profesional. Kami boleh mengajukan konsep yang kami inginkan, misal dari lihat foto maternity teman atau dapet dari browsing. Waktu itu saya diberi pin BB penata konsepnya untuk kami membicarakan lebih lanjut tentang konsep pemotretan yang akan kami gunakan. Karena kami memilih paket harga Rp 900.000 dengan diskon 40% jadi Rp 500.000, kami mendapatkan fasilitas berupa 2 konsep foto maternity, 6 lembar foto cetak ukuran 4R, CD file foto, make up artist, kostum ibu hamil dan 1 free photo frame.

image
Formal Concept
image
Ayah totalitas banget yaa πŸ˜€
image
Casual Concept

Untuk yang Formal Concept, kami membawa kostum sendiri sedangkan untuk yang Casual Concept, Gibran yang menyediakan kostumnya. Yang saya suka dari kru nya Gibran adalah mereka bekerja gak setengah-setengah. Waktu foto untuk yang casual theme di atas, penata konsepnya sampe rela pegangin kain pink panjang yang saya pakai itu dan mbaknya yang make up juga ikut turun tangan bantuin fotografernya untuk kasih tau pose-pose yang bagus. Saat pemotretan pun mereka santai banget dan selalu berhasil ‘break the ice’ dengan guyonan mereka. Tau sendiri lah kalau orang yang gak pernah difoto itu pasti wajahnya keliatan kaku banget *tunjuk hidung sendiri* πŸ˜€

image

image
Dapet bonus Family Photography
image
N for Nawa Azkiya Al Faiza

But overall, ada satu hal yang bikin kami kecewa sama Gibran, yaitu waktu kami harus nunggu mbaknya yang mau make up dateng selama kurleb satu setengah jam lebih. Ya emang sih pertamanya kami yang telat. Janjiannya kan jam 10 pagi, tapi kami datengnya jam 10.30 sampai di studio. Masa iya telat 30 menit dibalas telat 90 menit πŸ˜€
Tapi begitu lihat hasil pemotretannya, sirna sudah semua kekesalan kami karena sudah menunggu terlalu lama. Waktu foto-foto itu saya jadikan DP di BBM dan profil pict di Whatsapp, banyak yang komen kalau fotonya bagus banget. Terima kasih Gibran Exclusive Photography. Semoga Gibran semakin sukses yaa πŸ˜‰

Posted from WordPress for Android

Iklan

55 thoughts on “Iseng Nyobain Foto Maternity

    1. aamiin.. Makasih mb Nella!! Kmrn foto hamil gak mb? Aku pokoknya musti main ke blognya mb Nella, mau kenalan sama Benjamin.. Udah publish kan tentang si baby? Aku malah blm bawa Nawa ke blog nih

      1. Iya yaa.. Mending duitnya dipake buat keperluan lain yaa mb, hidup di negri org kan ga gampang
        Mb Nella udah reply komenku yg di post tentang Ben blm ya? Kok notifnya gak ada yaa 😦
        Cerita tentang Nawa udah yaa mb πŸ™‚

      2. Klo anak pertama sih pengennya foto studio sebelum lahiran. Ya gitu klo ditunda2 keburu brojol anakku, lagian memana akunya yg males sih waktu itu, termasuk mikir ga ada dananya hehe. Udah aku balas semua mbak komenmu.
        Iya makasih ya sudah cerita ttg Nawa πŸ™‚ .

      1. Eh Ryan.. Aku udah lairaaann!! Udah sebulan yg laluuu.. Ryan sih jarang kepoin gallery IGku
        Hbs postingan ini tar aku mau nulis tentang baby Nawa πŸ™‚

      1. Eeeh cakep semuanya Buuund….
        Apalagi bumil tuuh… Beneran deh cantiiik…suka lihatnya 😍

        Aaah itu dia Bund..susaaaah mau ajak mereka foto2 itu.. ntarlah kalau kebetulan di Bandung.

      2. Yg cakep cmn bumil yaa teh.. Berarti skrng aku dah gak cakep yaa, kan udah bkn bumil *bikin teteh jd serba salah* 😅

        Sulungnya teteh itu kan pinter fotografi, minta tolong dikonsepin sama dia aja, gak perlu ke studio..

      3. Iiihhh bund…bund… hehe

        Kalau hamil itu jadi lebih cantiik… Sekarang masih teteep dong cantik… Hehe

        Aaah teteep susaaah, apalagi sekarang sudah pisah tinggalnya bund…

  1. heyhoo akhirnya aku folllow juga blognya Bun ahahaha selama ini kita cuma say hai di IG aja ya.
    fotonya cantik aura ibu hamil memang selalu beda ya πŸ™‚ aahhh jadi kangen hamil semoga tahun ini bisa kasih adik buat Bazyl πŸ™‚

  2. Dulu sebelum hamil uda cita cita bangeeeet mau maternity photoshot, tapi kenapaaaa pas hamil dandanpun males hiks boro mau foto dan cari baju baju lucu. Uda ilang semangat 😦 ngaruhkah dari anak ku ini cowo? 😐

    1. Tergantung mood nya aja mnrtku.. Tmn blogger, Nisa dan Fenti dulu jg hamil anak cowok tp mrk ‘centil’ jg kok, malah sampe pd dpt panggilan utk jd model di majalah tuh mrk πŸ™‚
      Yg penting babyR dan Woro sehat semua.. Foto bisa bsk2 lg klo pas mood πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s