Semoga Kembali Fitri


Begitu buka page Reader, lihat sekilas postingan temen-temen.. alhamdulillah pada sehat semua πŸ™‚ kebanyakan pada bikin postingan permohonan maaf lahir dan batin, saya mengekor aja aaahhh…

Tapi sebelumnya, boleh dong curcol dulu πŸ˜‰

Entah kenapa yaa udah beberapa hari ini hape saya gak bisa buat posting tulisan plus fotonya, sampe ada 2 tulisan yang kesimpen sebagai Local Draft di hape. Tiap hari udah dicoba diupload, tetep aja gagal 😦 ada yang tau kenapa?

Satu-satunya alternatif kedua adalah mensetting hape saya sebagai portable hotspot terus saya coba posting tulisan dan melampirkan beberapa foto pake media leptop. Nah, pas mau upload fotonya ada notif Galat IO yang intinya foto gagal diupload. Saya bener-bener gaptek nih kalau udah urusan yang beginian. Cuman bisa pasrah untuk sementara kalau posting tulisan, gak ada fotonya *lirik postingannya Nita yang komplit plit foto-fotonya* 😦

Sesuai janji saya di atas, postingan kali ini intinya saya hendak minta maaf, minta maaf yang sebesar-besarnya pada semua teman-teman baru di wordpress ini dan semua teman-teman yang mungkin sudah kenal saya baik di socmed maupun di kehidupan nyata Β yang kemudian kebetulan mampir di lapak ini, bukannya apa-apa yaa.. di istilah-istilah mesin pencari kata ‘bundamuna’ muncul di urutan nomer 3 teratas soalnya. Lumayan yaa ternyata banyak yang …. *kemudian sinyal ilang*

Saya hanya bisa MINTA MAAF untuk semua kesalahan saya, kalaupun ada yang dianggap salah, insyaAlloh itu bukanlah kesengajaan atau memang saya lakukan demi kebaikan. Misalnya, gak balesi beberapa komen dari temen-temen, kalau komen ternyata gak sengaja menyinggung perasaan, atau kemaren-kemaren ini tiba-tiba ngilang dari beberapa akun socmed, maaf kalau jadi pada tanya-tanya dan saya gak jawab.. hehehe..

Pokoknya saya juga udah MEMAAFKAN semua kesalahan atau kesalahpahaman temen-temen. Pokoknya saling mendoakan yaa.. semoga amal ibadah kita semua selama bulan suci Ramadhan ini dapet ridla dari Alloh ta’ala, amin. Semoga kita semua kembali fitri πŸ™‚

P.S: Tulisan ini dibuat ketika saya dan si kakak bangun dari tidur siang. Rumah udah kinclong, udah dipel tadi siang. Hantaran lebaran udah diedarkan, ruang tamu udah penuh dengan kue. Ketupat dan opor juga udah pesen. Alhamdulillah… tinggal nunggu bedug, udah gak sabar mau nemenin si kakak takbir keliling kampung dan liat anak-anak kecil menyerukan takbir sambil bawa oncor bambu πŸ™‚

Iklan

19 thoughts on “Semoga Kembali Fitri

    1. Wa’alaikumsalam…
      alhamdulillah kabar baik πŸ™‚
      sama-sama yaa Asmie.. taqoballahu minna wa minkum..
      oiya, Asmie jadi juri di GA nya Ryan ya? aku ikutan loh *kedip-kedipin Asmie* πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s