Tanda Cinta dari Jakarta


Awalnya cuman iseng komen di foto instagramnya salah satu temen blogger dari Jakarta, mbak Tinsyam yang upload foto camilan semacam permen gitu. Seperti biasa, dengan penuh kepolosan saya tanya dong itu permen apa, kok saya blm pernah liat. Dijawablah klo itu camilan namanya adalah marshmallow. Saya komen lagi dong yaa karena masih penasaran. Marshmallow itu apa? Rasanya gimana? Kok saya belum pernah makan ya? Dasarnya saya yang norak dan ndeso trus mbak Tinsyam itu orangnya baik banget, dikejutkanlah saya dengan paketan dari Jakarta yang isinya Marshmallow plus plus πŸ˜€
Paketan dari mbak Tinsyam yang kebangetan baiknya itu sampai tepat seminggu setelah saya komen fotonya *peluk mbak Tin*

image
Mbak Tin nulis nama saya Muna Nawa jadi agak lambat ini paketnya sampai ke saya, kata mbak CSnya Tiki paketnya masuk ruang spam dulu karena setelah dilacak sesuai alamat, tidak ada yang bernama Muna Nawa πŸ˜€
image
Ini dia marshmallow dari mbak Tin, yang ngabisin si kakak semua itu.. saya cuman nyoba satu, kayak makan kapas *ndeso* πŸ˜€
image
ini kantong koin pertamanya saya pikir kantong hape.. pantesan gada hape yang muat πŸ˜€
image
tulisan tangan mbak Tinsyam, suka banget sama ajakannya untuk menyayangi bumi kita πŸ™‚

Itu dia plus-plusnya, ada kantong koin (yg semula saya kira kantong hape) oleh-oleh dari Aussie dan gantungan kunci handmade pake bahan manik-manik gitu, yang belum sempet saya fotoin langsung disamber si kakak.
Selain itu, di suratnya mbak Tin juga janji masih mau kirim perangko bekas untuk saya *mrebesmili*
Mbak Tin, dirimu jadi orang kok bisa baik banget gitu apa tipsnya? Saya bilang baik banget karena kita temenan di blog belum lama dan kita belum pernah kopdar juga *sungkemin mbak Tin*
Semoga mbak Tin kirim paketan ini bukan karena kasian sama saya yang ndeso dengan polosnya bilang kalo belum pernah makan marshmallow yaa *diketawain orang se Jakarta* πŸ˜€
Sama noraknya dengan ketika saya curcol di postingannya Dita kalo saya belum pernah naik pesawat, atau curcol di foto instagramnya teh Wie kalo saya belum pernah makan buah cherry *diketawain orang sedunia* πŸ˜€

Gak cuman sampai di situ, sekitar dua minggu setelah paketan dari mbak Tin, sepulang dari sekolahan, siang-siang pas puasa, panas-panas, hati saya diademkan dengan datangnya sepucuk kartu pos manis dari temen blogger Jakarta juga. Yep, siapa lagi kalo bukan si males mandi yang hobi travelling keliling dunia πŸ™‚
Dan pasti itu postcardnya juga beli di luar negri *sok tau*

image
postcard manis dari Dita yang juga manis πŸ˜‰
image
jadi galau tiap liat postcard ini, mau ta ambil perangkonya, khawatir tar rusak postcardnya 😦 do you have any idea?

Bersyukur saya punya temen-temen blogger yang penuh cinta kayak mereka. Maaf banget belum bisa kirim postcard ataupun paket balasan. Selama puasa ini gak sempet beredar. Transit yaa cuman rumah-sekolah-pesantren-rumah-sekolah-pesantren gituuuu terus…
Kalau yang lain pada ngomongin serunya bukber atau ngabuburit di luar, saya gak punya cerita tentang keduanya πŸ™‚
InsyaAlloh nanti abis lebaran mau hunting postcards sama benda-benda unik untuk dikirim ke temen-temen yang udah saya kantongi alamatnya such as mba Tin, Dita, mba Noni, Nia, Masya, and Dyaz. Kalau ada yang mau dikirim postcard juga, komen yaa..

Posted from WordPress for Android

Iklan

9 thoughts on “Tanda Cinta dari Jakarta

  1. kok gak pernah dapet apa2 ya dari Mba Tin hahahaha… canda ya mba.
    Tapi memang enak ya mba, kemarin juga dapat postcard dari si om ndut. belum sempat foto dan upload sih. πŸ˜€

  2. Klo mau lepas perangko, gunting trus rendam air 30 menit hingga 1 jam, nanti prangkonya copot sendiri, trus di jemur spy kering. Cuma sayang mbak klo prangkonya nempel di kartupos, kartuposnya rusak dong digunting, klo di amplop surat ya oke aja πŸ˜‰ .

  3. Mbak Tintin memang super baik Bunda…* ikutan peluuuuk*
    sayang banget kemaren ketemu cuma bentar banget.
    Aahhh kalo bicara ndeso mah, samaaaaa kaya teteh, kalau ndak tinggal di Jerman, kayanya ngga bakalan nyicipin naek pesawat terbang, makan Cherry, pun si marsmelow ituuu hehe.
    Mauuu kartu postnyaaa.. Tukeran yuuk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s