Reuni dan Kopdar dengan Sahabat Semasa SMA


Setelah kemarin saya merasakan pengalaman pertama kopdar, kesan mendalam yang tersimpan dalam benak saya adalah bahwa semakin banyak teman, semakin terasa kalau hidup kita ini sangat berarti. Bertemu dengan orang lain selain yang biasa kita temui dalam rutinitas kita sehari-hari itu sungguh menyenangkan. Oleh karena itu, begitu dapet kabar kalau salah satu sahabat baik saya ketika SMA sedang mudik ke Jogja, langsung pengen ketemu! Kita terakhir ketemu pas dia nikah lebih dari setahun yang lalu. Tau sendiri laahh acara resepsi pernikahan jaman sekarang tamu cuman bisa salaman cipika-cipiki sama pengantinnya dan gak bisa ngobrol kan *dari dulu kaleee klo pengantin itu dimana-mana gak bisa diajak ngobrol πŸ˜€
Begitu nikah dia diboyong ke Bangka sama suaminya dan kemarin ini dia pulang ke sini karena mau 7 bulanan dan lahiran di sini.
Karena 3 hari kemarin ini anak-anak kelas VI lagi pada UN, sebagai guru mapel dan wali kelas II yang siswanya diliburkan, saya jadi lumayan free! Alhamdulillah yaa πŸ˜‰
Nah, di hari kedua UN yg notabene selesei pada pukul 10 pagi, sepulang dari sekolahan saya sempatkan untuk mengunjungi sahabat saya tersebut.
Sesuai janjian di WA, saya langsung menuju warung soto milik Uminya sahabat saya itu. Alamatnya di Jl. Wates Km 9.5 Pereng Dawe Balecatur Sleman, timur Pertamina Depo Rewulu.

image

Saat itu warung masih agak sepi karena mungkin belum masuk jam makan siang yaa..

image

image

Terlihat scuter cilik milik saya sedang terparkir manis di depan warung πŸ˜€

image

image

Ini sekalian review warung milik ortu sahabat saya yaa.. hehe.. soalnya menu di warung ini recommended banget! Udah harganya murmer, rasa soto sapinya juga endang bambang gulindang! πŸ˜€
Saya berani tantang deh, gak bakalan ada yang lebih murah dengan rasa seenak soto dan bakso di Warung Pojok Hj Tini ini di seantero Jogja πŸ˜‰
Begitu duduk di warung, saya langsung disuguhi soto sapi dan es jeruk.

image

Bener-bener enak banget! Bukan karena kondisi perut yang sedang lapar, tapi sotonya yakin deh enak banget!
Ini mana yang diajak reuni?! *ditoyor manteman yang lagi baca πŸ˜€

image

Nah itu dia orangnya… canteeek kan?! Namanya Inung, dia bumil loh! Tapi itulah yang gak berubah dari dia, tetep modis walopun sedang hamil.

image

Sehat terus yaa yongs.. and the baby inside.. semoga besok pas lahiran, saya pas ada waktu untuk jenguk *sok sibuk πŸ˜€
Pas duduk jejer sebangku makan soto, saya merasa seperti kembali ke 11 tahun yang lalu ketika kita pertama duduk sebangku di kantin SMA tercinta πŸ™‚
Kalau teman saya bilang, ini bukan kopdar, tapi reuni. Kalau saya bilang, ini bisa juga dibilang kopdar soalnya kita biasanya cuman komunikasi lewat udara such as Twitter, WA, atau Line. Nah, kemarin itu kan kita ketemu di darat, jadi bisa dong dikatakan sebagai kopdar *maksa πŸ˜€

Posted from WordPress for Android

30 thoughts on “Reuni dan Kopdar dengan Sahabat Semasa SMA

    1. haha.. akhirnya ada yg tanya.. gratis dong mbak! Klo suruh bayar ya kebangetan.. haha *ditoyor Uminya Inung πŸ˜›
      Mbak Tin blng cantik trs ke aku, sungkem lg deh πŸ˜€
      Oh reuni yaa.. Reuni semi kopdar deh, boleh ya?! *tetep maksa

    1. hahaha.. Emma gitu bgt sih sama aku πŸ˜›
      Ini blm rencana bsk tgl 19 aku mau kopdar lg loh! sama Masya, mbak Ika, mbak Lies, pak Bams, mas Aan, sapa lagi yaa…

    1. beneran itu be!! lebih kerasa murahnya lagi tuh pas aku nyoba makan sotonya di suapan pertama.. enaaaakk banget!!
      iya, serasa kembali ke masa lalu a.k.a dejavu πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

