Durian -Smell Like Hell, Taste Like Paradise


Di Jogja lagi ngetrend nih asesori motor kayak gini 😀

image

Ya, itu motornya suami dengan asesori buah durian montong! Ceritanya, saya ini kan penggemar durian, kalau istilahnya saudara saya di Medan ‘hantu durian’ karena saya bisa menghabiskan satu glundung durian montong sendirian dan tanpa ‘mabok’ haha 😀
Suami saya sebenarnya doyan juga, tapi gak boleh makan banyak, paling 3 biji aja, kalo ngeyel yaaa resikonya tensinya bisa naik drastis! poor you, honey… gak bisa leluasa menikmati buah lezat ini 😀

Kemaren sore pas saya free, gak ada kelas sore, saya sms suami yang posisinya masih di kantor. Saya bilang apel di rumah habis, sekalian curcol kalau saya pengen durian. Cuman curcol loh, gak minta dibeliin, tapi ternyata dia beli, cuman 40 ribu dan dapet yang maknyuuussss!!

image

Kayaknya baru ini deh kita beli duren dan dapet yang enak dengan harga murah. Durennya berwarna kuning cerah, bener-bener wangi, manis, dan legit banget! Pokoknya mantab deh! Yang bikin lebih mantab, si ayah cuman makan sekitar 3 biji dan yang lainnya saya yang ngabisin! haha 😛

Ini ceritanya lagi nyoba bikin postingan pake WordPress for Android. Kalo ternyata ada yang aneh, harap dimaklumi yaaa.. hehe

Iklan

47 thoughts on “Durian -Smell Like Hell, Taste Like Paradise

      1. gak tau cara bikinnya.. kemaren aku gagal ngerayu bapak2 yang jual buat kasih tahu resepnyaa mbak.. ahaha,
        *peluk cha aja gimana?? durian kan tejem.. hehehe

    1. he’em.. durian Indonesia konon emang labil, hanya klo beruntung aja bs dpt yg manteb! Ini aku seumur-umur beli durian jg baru ini dpt yg perfect, gada yg mentah, gada yg busuk..

    1. waaaahhh… mantep tuh makan durian tanpa biji! jd keinget Lempok yg adanya cmn di Sumatera
      kayak klo beli di supermarket tuh, ada durian tanpa kulit dan durian tanpa biji.. jadi mupeng 🙂

  1. HahahahahA
    Saya juga baru tau cara bawa durian disangkutin disitu pas beli durian di jogja mbak 😀

    Btw mabok durian tu gmn sih mb?

    1. hehe… mabok durian itu ‘mblenger’ bahasa Jawanya… jadi seseorang doyan makan durian, tp klo kebanyakan langsung pusing, bahkan sampai muntah, makanya di sebut ‘mabok’ 😀

    1. bisa dapet durian enak itu tergantung amal perbuatannya mas!! haha *dilempar sandal
      etapi, kata orang durian Indonesia emang kayak ABG kok, suka labil… kadang berbuah manis, kadang hambar.. hihi

    1. gampang Mami buat ngilangin baunya, dibuang jauh-jauh aja kulit duriannya..
      klo buat ngilangin pusingnya, kulit bagian dalam itu dikasih air putih, diaduk-aduk, trs diminum deh… itu sbg penawar utk org yg suka pusing klo hbs makan durian 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s