Salah Kostum


Salah Kostum

Ada yang pernah liat orang salah kostum? atau malah pernah mengalami sendiri? hihi..

Dalam foto ini saya dan dua adik kandung saya. Kami bertiga baru pulang ‘kondangan’ dari rumah sodara, berhubung rumah sodara kami tersebut dekat (10 menit perjalanan) dengan pantai, akhirnya mampir deh…
Itu high heels sengaja saya lepas, soalnya sayang kan kalau terkena air laut πŸ˜›

Sebenernya gak salah-salah banget sih yaaa… coba kita kondangannya pake kebaya, pasti lucuuuu deh ke pantai pake kebaya!! haha πŸ˜€

40 respons untuk β€˜Salah Kostum’

    1. orang jaman dulu pd gak suka liburan ke pantai mungkin yaaa mbak Non..
      duluuuuu bgt… pantai mngkn bkn sbg destinasi wisata, tp lebih sbg tempat mengais rezeki oleh para nelayan *sok tau bgt gw hahaha πŸ˜€

      1. tp bener kan bkn utk liburan, tp utk ceremony.. hihi
        mngkn klo ke pantai tuh emang cocok pke kostum apa ajah yaaa… dr bikini, baju adat sampai baju muslimah *sambil ngebayangin satu-satu πŸ˜€

  1. ini mah namanya bukan salah kostum.. pernah kog daku kondangan pake kebaya terus ke pantai, fotofiti, sengaja aja ke pantai dengan kebaya, lucu jadinya..

    1. ya gak harus juga kaleee Ta..
      klo aku biasanya ke pantai pke celana panjang ama kaos, yg casual aja tp ttp berjilbab πŸ™‚

      klo renang (pun) aku pake baju renang yg tertutup kok.. hihi

      1. Wah sayang sekali tuh.. tar klo kelamaan gak renang bs lupa loh teknik2nya.. Mita tinggal dmn sih? klo di sini ada kolam renang tertutup yg khusus utk perempuan, jd kolam utk pria ada sendiri..
        bagiku, renang sudah seperti kebutuhan πŸ˜€

    1. iya mbak Luk, aku yg biru..
      cantik dr Hongkong!! fotonya aja ngeblur gt, cmn pke hp soalnya..

      tp amin deh.. moga jd cantik beneran.. huahahaha *peluk mbak Luk

Tinggalkan komentar