Cinta Gilaku


Kali ini saya salah tebak. Ketika baca judul film drama Korea “My Crazy Love” ini saya pikir ceritanya akan mengharu biru dan dramatis gitu. Secara, saya gak tau cover filmya ataupun browsing sinopsisnya, cuman dikasih file film ini sama suami *ilegal 😀

Ternyata justru kebalikannya, film ini lucu dan konyol abis!! Senyum-senyum sendiri nontonnya. Walaupun ada beberapa bagian cerita yang mengharukan dan lagi-lagi bisa membuat saya menangis (ini sih bukan filmnya, tapi emang dasar saya nya yang cengeng! haha).

Korea

Kisahnya berawal dari seorang gadis SMU yang diputus oleh pacarnya. Karena masih cinta monyet, jadi si gadis tidak sampai menangis walaupun dia merasa sedih dan jengkel. Saat perjalanan pulang dia bertemu dengan pria ganteng, kaya, tapi sombong dan menyebalkan. Karena si gadis membuat kesalahan dan menyebabkan kerusakan pada mobil mewah pria itu dan tidak sanggup mengganti kerugian ataupun melibatkan orang tuanya dalam masalah ini, maka ia sepakat untuk membuat perjanjian dengan si pria. Dalam perjanjian itu disebutkan bahwa si gadis bersedia menjadi pembantu si pria dalam kurun waktu 100 hari. Dia harus selalu ada kapanpun dan dimanapun ketika si pria membutuhkannya. Dalam menempuh waktu 100 hari tersebut si gadis benar-benar merasa teraniaya dan jengkel setengah mati pada si pria yang sombong.

 

Dalam masa-masa itulah benih-benih cinta mulai bersemi di antara mereka berdua, sampai suatu hari ibu si gadis mengetahui hal itu dan melarang mereka untuk bertemu. Si pria ganteng pun menghilang tanpa diketahui lagi jejaknya dan dia hanya meninggalkan sebuah cincin dan berpesan agar si gadis belajar dengan rajin agar bisa lulus dan diterima di universitas ternama. Si gadis merasa patah hati dan terluka. Hari-harinya dipenuhi dengan kesedihan dan air mata. Dia tidak bisa konsentrasi belajar. Sampai pada suatu hari ia tersadar kalau dia bisa diterima di Seoul University, universitas tempat si pria menuntut ilmu, dia bisa bertemu lagi dengannya. Karena peran si gadis dalam film ini sangatlah bodoh dan kadang-kadang telmi, maka dia harus belajar seribu kali lebih rajin untuk menggapai cita-citanya tersebut. Seperti kebanyakan film-film Asia, film ini happy ending kok, tenang aja.. hehe

Korea again

Film ini benar-benar menghibur karena akting kocak yang sangat baik yang diperankan oleh Kim Jee Won dan Ha Ji Won. Selain itu, bisa juga diambil pesan moralnya bahwa saat kita dikecewakan oleh orang lain, berfikirlah positif, mungkin sesuatu yang menyakitkan untuk kita adalah jalan terbaik yang Tuhan telah berikan. Kita harus selalu semangat dan bekerja keras. Walaupun film ini termasuk film lama, tapi sekali lagi bagi saya tetep film baru karena saya belum pernah menontonnya *ketinggalan jaman 😀

 

Iklan

42 thoughts on “Cinta Gilaku

    1. toss dulu!! kita sepemikiran Luk…
      menurutku sih akting pemain-pemainnya yg keren habis.. mimik muka dan gaya bicara orang Korea itu loh yg tiada duanya!! sebut saja Song Hye Kyo di Endless Love dan perannya di Full House.. artis Indonesia mana ada yg bisa kek dia 😀

  1. baru mau komen, perasaan ini udh lama… liat HJW masih imut..kyk pernah liat dimana gitu
    ternyata bener yah…
    saya belum pernah nonton sih, suka ga sabar klo nonton film..
    tp klo drama malah suka penasaran… hehe, aneh

      1. dicoba dulu yaaa.. soalnya ak blm prnh kirim file film via email.. hehe
        paling lambat tar tengah mlm ak cb kirim.. ini msh sibuk nylesein order terjemahan.. sabar yaa 😉

  2. udah ta coba kirim dek.. tp maaf, trnyata gak bisaaa!! gmailnya minta maaf krn gak bs bantu kirim file filmnya 😦
    ada notifnya gini ‘This file exceeds the 25MB attachment limit. Sorry”

    maen ke Godean ajaaahhh… tar ak ksh file filmnya 😀

    1. coba pakai fasilitas file share aja Bunda seperti mediafire dll. Nanti kasih tahu linknya juga biar bisa download juga.. *nimbrung langsung minta*

      Bunda penyuka film Korea ya?

      1. ciri khas film Korea (pendapat saya ya):
        tetanggaan/teman kecil, pisah, ketemu besar, jatuh cinta, ribet di tengah jalan, happy ending. hehehehe.

        coba dishare mba… :d

      2. ternyata harus bikin akun dulu yaaa… mana sekali bikin gak langsung jadi 😦

        eh, bolehkah aku langsung panggil ryan aja gitu? biar kesannya kita seumuran *padahal jaauuuhhhh 😀

    1. ah akhirnya ada yg pernah nonton jg…
      msh inget jln ceritanya mbak? itu pas ada adegan sekelompok orang belajar dan pd diiket kepalanya itu maksudnya apa sih? mereka siapa? subtitle di file ku gak lengkap 😀

    1. salam kenal Layla.. makasih dah mampir, jgn bosen yaaa 🙂
      eh, aku jg msh baru kok.. baru bgt malah!! tgl lahir blog ini 1 Desember 2012 tp ak aktifnya baru Januari kmrn ini 😉

      klo aku suka bgt nonton film/drama Korea.. hehe

  3. Aku jg suka nonton film/serial korea..udah ntn film ini juga dan aku setuju, Bunda..mski menyakitkan kita hrs berpikir positif n bkerja keras.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s