Terus Berlari


Aku merasa lebih hebat

Setelah aku selalu mampu menata hatiku

Meletakkan diriku di posisi semestinya

Mengalahkan egoku..

Menganggap angin lalu perkataan dan pandangan

Orang lain yang tak layak ku pertimbangkan..

Aku merasa telah menjadi diriku

Dengan lebih sedikit air mata pilu

Dengan lebih banyak senyum dan tawa kebahagiaan

Aku merasa lebih ada dan dewasa

Karena lebih bisa menghidupi hidup ini

Karena mampu memperjuangkan mimpi-mimpiku

Karena aku bisa mencintai dan dicintai

Memang hidup

Sesaat seperti permainan

Sesaat layaknya perjuangan

Dan aku masih akan selalu meyakini bahwa manusia

Tak ada yang berkuasa

Tak satupun bisa memiliki untuk selamanya

Dan aku tak akan berhenti hanya di tempat ini

Hanya untuk melihat dan BERTEPUK TANGAN

Setiap kesempatan ada untuk dimanfaatkan

Setiap keinginan ada untuk diperjuangkan

Beriring dalam lubuk hati yang paling dalam

Aku tak ingin keberadaanku yang sesaat ini

tak terhitung dan tak dipertimbangkan

Karena dunia ini hanya jembatan

untuk sampai di tempat tujuan

Keep Fighting!!!

5 thoughts on “Terus Berlari

Tinggalkan Balasan

